SIARAN PERS

REKON Raih Sertifikasi Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3) ISO 45001:2018

REKON Raih Sertifikasi Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3) ISO 45001:2018

Jakarta, 29 Agustus 2024 – PT Reka Mulia Konstruksi (REKON) sebagai salah satu Unit Bisnis Astana Group berhasil mendapatkan Sertifikasi Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ISO 45001:2018 yang diterbitkan oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN). Serah terima sertifikasi ISO dilakukan pada 29 Agustus 2024 di Kantor Operasional Astana Group.

Perolehan sertifikasi didasari oleh audit eksternal oleh lembaga sertifikasi ISO, yaitu PT TSI Sertifikasi Internasional terhadap dokumen serta standar teknis dan non-teknis terkait penerapan Kesehatan dan Keselamatan Kerja yang telah diterapkan REKON, baik di lokasi Proyek maupun di Kantor Operasional.

Sebelum menerima sertifikat, REKON telah melakukan serangkaian acara pendukung seperti agenda Training Awareness K3, dan Sosialisasi Penerapan ISO 45001:2018 kepada seluruh karyawan REKON.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen REKON untuk menerapkan standar tinggi bagi kesehatan dan keselamatan para pekerja serta konsisten mengedepankan keselamatan kerja guna mendukung upaya “Zero Accident”. Hal serupa juga diungkapkan oleh Direktur Utama REKON

“Komitmen kami dalam penerapan K3 adalah untuk menciptakan Zero Accident di lokasi proyek. Adanya sistem manajemen yang tinggi terkait penerapan K3 juga meningkatkan value REKON sebagai kontraktor yang menjalankan sistem manajemen mutu yang baik” Ujar Bapak M. Eka Pramana.

Selain ISO 45001:2018 tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja, REKON sebelumnya juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu. Saat ini, REKON dipercaya untuk mengerjakan beberapa proyek yang tersebar di wilayah Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Adapun spesifikasi bangunan yang dikerjakan oleh REKON adalah Industrial Building, Residential Building, Commercial Building, dan Infrastruktur.

DAFTAR ISI

DAFTAR ISI

artikel lain ;

Rayakan Idul Adha 1445 H, Astana Group dan Unit Bisnisnya Salurkan Hewan Qurban

Jakarta, 21 Juni 2024 – Astana Group dan Unit Bisnisnya salurkan 17 ekor hewan Qurban yang terdiri dari 8 ekor Sapi dan 9 ekor Kambing serta lebih dari 800 Penerima manfaat yang tersebar di beberapa lokasi bisnis, proyek, Kantor Operasional Astana Group, dan Warga Palestina pada 17 – 19 Juni 2024.

InHouse Training Pajak untuk Subholding & Business Unit

Dept. Human Capital melaksanakan rangkaian Training Pajak “Mengenal Lebih Dekat Pajak dalam Dunia Bisnis” yang diikuti oleh Subholding 4 (Industrial Business) dan Business Unit (Construction, Venture Capital, dan IT Consultant). Kegiatan training ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan dan diikuti oleh Finance, Sales-Marketing, & Operasional Subholding 3 (Consumer Business) serta rekan-rekan AYTD pada 5 September 2023, kemudian disusul oleh Divisi Finance, Marketing, & Operasional SH1 & SH2 (Property Development), dan rekan-rekan AYTD.

Sharing Session dengan Zenit Land

Diselenggarakan kegiatan Sharing Session Total Marketing yang diikuti seluruh General Manager Area, Project Leader, serta Leader Tim Marketing & Tim Sales dari SH1 Property Development 1 & SH2 Property Development 2. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Ghofar Rozaq Nazilah, selaku CEO Astana Group.